SEMUT JEPANG

shares

 

5 Manfaat Semut Jepang untuk Kesehatan Tubuh, Tetap Perlu Diawasi Dokter










Kata Medis tentang Khasiat Semut Jepang untuk Kesehatan





Melansir dari kanal Klikdokter, terkait dengan pengobatan menggunakan semut Jepang ini, hingga saat ini sebenarnya masih belum ada penelitian dan laporan uji klinis yang dapat membenarkan khasiat dan manfaat semut Jepang terhadap beberapa penyakit seperti diabetes, penyakit jantung, asam urat, dan tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Disamping itu, belum ada data-data yang menunjukkan cara kerja dan mekanisme bagaimana semut jepang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, kadar gula darah, maupun kadar kolesterol juga masih belum ditemukan hingga saat ini.

Oleh karena itu, pengobatan dengan menggunakan semut jepang ini merupakan suatu jenis metode yang belum pasti karena belum dapat dibuktikan secara ilmiah. Karenanya, dunia kesehatan juga masih belum dapat memastikan kebenaran kahasiat semut jepang dalam menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabetes maupun penyakit lainnya.

Karena masih belum ada penelitian medis lanjutan yang mendukung dan membuktikan bahwa semut jepang bisa memberikan manfaat bagi kesehatan, maka Anda dianjurkan untuk lebih berhati-hati dalam memilih semut jepang.

 Apalagi untuk menjadikan metode pengobatan jenis lainnya untuk mengatasi penyakit tertentu. Tetap selalu konsultasikan ke dokter spesialis Anda sebelum menggunakannya.


Aby hadim Al;-Mujtaba.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment